Monday, July 18, 2016

Sabtu bersih bersama rekan di BLC Telkom Klaten

Tags

Assalamualaikum Wr.Wb.
   Sabtu kemarin tepatnya pada tanggal 16 Juli 2016 kita mengadakan agenda bersih- bersih lingkungan BLC Telkom Klaten. Semua anak- anak prakerin ikut berpartisipasi dalam kegiatan kali ini, memang area yang dibersihkan cukup lebar dan sulit untuk membersikannya. Beramai- ramai membersihkan halaman dengan mencabuti rumput- rumput yang mengganggu pandangan, Kemudian lanjut ke area pekarangan yang penuh dengan rumput dan pohon- pohon yang cukup tinggi.


   Saat membersihkan halaman sih cepat dan tidak ada halangan apa- apa, tetapi waktu beralih kepekarangan adrenalin para laki- laki pun tertantang. Pasalnya rumput- rumput yang tumbuh disitu bukanlah rumput biasa yang mudah dicabut, melainkan rumput yang penuh dengan bulu- bulu halus yang dapat masuk kedalam pori- pori, menimbulkan rasa gatal dan perih. Bukan hanya itu, banyak juga jenis tumbuhan rambat yang penuh dengan duri dan dapat melukai kulit kapan saja. Dan benar saja, tidak sedikit dari kami yang terkena duri- duri tersebut hingga berdarah.

   Diperparah lagi dengan kehadiran ulat bulu yang berpenampilan menarik tetapi dapat menimbulkan rasa gatal yang luar biasa. Untung saja kami punya teman yang nekat melawan duri- duri dan ulat bulu sehingga pekarangannya pun jadi bersih tetapi mengorbankan salah seorang teman karena dampak dari kenekatannya adalah gatel dan bentol diseluruh badan :D

   Saat anak laki- laki melakukan bersih- bersih pekarangan, yang anak perempuan bertugas memasak untuk pengisi energi setelah lelah membersihkan rumput-rumput yang lumayan banyak. Kami pun melanjutkan aktifitas, yaitu makan bersama dengan semua anak-anak prakerin dan juga mas mas disana.
Inilah kerennya BLC, mempunyai kekerabatan yang sangat kental meski berbeda latar belakang. BLC Telkom Klaten memang Keren. 

Bersih-bersih pekarangan

modal nekat insyaallah alangan minggir dewe

Inilah hasil kerja keras kami

Foto sengaja di blur demi keamanan

Makan bersama
Itulah kegiatan kami di BLC pada hari sabtu, setelah kegiatan tersebut kita melanjutkan evaluasi dan pemantapan materi

Wassalamualaikum Wr.Wb.

2 komentar


EmoticonEmoticon